Hendak Pulang Sahur, Petani Diterjang Beat

LINTASPATI.CO.ID, Peristiwa - Berkendara dari sawah berniat sahur di rumah, pengendara Sepeda Onthel, Kasemo (60) warga Desa Penanggungan RT 07/RW 02, Kecamatan Gabus, Pati diseruduk Beat nomor polisi (Nopol) K 2845 AG dari arah belakang, Sabtu (26-05-2018).

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut terjadi di Jalan Raya Pati – Gabus turut Desa Penanggungan, Kecamatan Gabus, Pati. Tercatat akibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) itu dua orang masuk rumah sakit.

Polisi saat menolong korban ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. (istimewa) 

“Adapun korban luka ialah pengendara sepeda onthel dilarikan warga ke rumah sakit KSH Pati dan penumpang Beat kami bawa ke RSUD RAA Soewondo Pati,” jelas Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Gabus, AKP Sutoto.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, sekitar pukul 03.45 WIB, sepeda motor Beat yang ditunggangi Hartono (23) warga Desa Gabus RT 05/RW 08 yang saat itu memboncengkan Eka Sulistiawan (18) warga Dukuh Jogan RT 09/RW 01, Desa Tambahmulyo, Kecamatan Gabus melaju dari arah Utara menuju ke Selatan.

Polisi saat menolong korban ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. (istimewa) 

Sementara itu, Sepeda Onthel yang ditunggangi Kasemo berjalan searah di depan sepeda motor tersebut.

“Saat itu pak Kasemo dari sawah hendak pulang sarun, tapi karena suasana jalan agak gelap pengendara Beat tidak melihat ada sepeda ontel di depanya dan terjadilah laka lantas,” terangnya. (AM)

No comments

Powered by Blogger.