Tanam Bawang Merah Bambang Tewas Tersambar Petir

LINTASPATI.ISKNEWS.COM, Lintas Pati - Seorang warga Desa Bangsalrejo Rt. 04 Rw. 01 Kecamatan Wedarijaksa, Pati tewas tersambar petir, Jumat (02-03-2018). Korban, Bambang (64) pada saat kejadian sedang menanam bawang merah di areal persawahan.

Menurut penuturan salah satu teman korban, Rasdi (47) yang pada saat kejadian sedang bersama korban dan sejumlah teman lainnya, mereka sedang menanam bawang merah. Tidak berapa lama hujan turun.

“Meskipun hujan kami tetap melanjutkan menanam bawang merah. Tiba-tiba ada petir menyambar, suaranya sangat kencang. Trus kami lihat pak Bambang sudah tengkurap di tengah sawah,” terang Rasdi.

Illustrasi

Melihat korban tertelungkup di sawah, Sukaelan (65) dan Supriyo (50) bergegas menghampiri korban. Namun saat dilihat oleh kedua saksi, korban sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya, Sukaelan dan Supriyo mengevakuasi korban dari tengah sawah. Sementara Rasdi bergegas mencari bantuan dan mengabarkan kejadian tersebut ke warga setempat.

Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan, SIK melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Eko Pujiyono membenarkan kejadian tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan tim kesehatan Puskesmas Wedarijaksa, korban dinyatakan meninggal dan tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan. Jadi murni karena tersambar petir. Kondisi korban, mengalami pendarahan pada telinga kanan,” jelas Eko. (IN)

No comments

Powered by Blogger.