Persipa Menjamu Persikaba Dalam Latih Tanding

Pati, ISKNEWS.COM - Persipa benar-benar mempersiapkan pemainnya guna menghadapi pertandingan persahabatan melawan Persikaba Blora, yang akan digelar di Stadion Joyokusumo Pati, Selasa (20-03-2018) sore.

Meski dengan punggawa baru dan kesemuanya pemain lokal, namun tim kebanggaan masyarakat Pati ini mengaku akan bermain total. Kesempatan berlaga tanding dengan Persikaba Blora ini sekaligus akan dijadikan ajang mematangkan permainan dan kekompakan tim.

Dari 24 pemain hasil seleksi beberapa waktu lalu, setidaknya menejemen baru Persipa masih memasukkan tiga pemain kategori senior sedangkan lainnya adalah pemain U-23.

 Persipa Pati bersiap hadapi Kompetisi Liga 3 jateng dengan latihan intensif. (istimewa)


"Kami tidak hanya ingin menyelamatkan Persipa, tetapi juga berperan melakukan pembinaan pemain. Jadi, kami optimalkan potensi lokal dan tidak comot sana sini," ujar Ketua Umum Persipa Saiful Arifin, baru-baru ini.

Mereka yang merupakan pemain senior, semuanya putra daerah Pati. Ketiga pemain adalah bek Dwi Cahyono, Ragil Putut Widodo (gelandang), dan Joko Purwanto (gelandang).

Setelah dua pekan melakukan latihan keras, diharapkan tim berjuluk Laskar Saridin ini mampu mengimbangi Persikaba Blora dalam latih tanding nanti.

Laga persahabatan dengan Persikaba Blora tersebut merupakan rangkaian uji coba kedua setelah tim besutan pelatih Slamet Riyadi berhadapan dengan tim lokal, Safin FC.

Serangkaian uji coba dilakukan menejemen dan pelatih Persipa guna mempersiapkan tim ini mengarungi kompetisi Liga 3 yang akan digelar dalam waktu dekat. (IN/RM)

No comments

Powered by Blogger.