Kusdiono Resmi Jabat Kasi Kesra Gadu

Pati, ISKNEWS.COM – Kusdiono (37) warga Desa Gadu RT 04/RW 02, Kecamatan Gunungwungkal, Pati, resmi menduduki jabatan Kasi Kesra Gadu, selepas melalui berbagai tahapan penjaringan dan menyisihkan sejumlah calon perangkat lainnya.

Disaksikan para tamu undangan, Kusdiono diambil sumpah jabatan dan dilantik untuk mengampu Kasi Kesra dan melangsungkan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Kepala Desa Gadu, Selasa (20-03-2018).

“Alhamdulillah, beberapa tahapan bisa berjalan dengan baik dan akhirnya pada hari ini dapat dilaksanakan pelantikan perangkat Desa Gadu,” tutur Kepala Desa Gadu, Imam.

Pelantikan Kusdiono sebagai Kasi Kesra Gadu di Balai Desa Gadu, Selasa (20-03-2018) pagi.


Dia berharap, dengan lengkapnya jabatan struktural di pemerintahan Desa Gadu, dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Dalam pelaksanaan tugas selaku perangkat desa, kami mohon untuk loyal kepada Kepala Desa, siapapun Kepala Desa yang menjabat para perangkat desa tetap loyal dan loyal,” pintanya.

Sementara itu, Camat Gunungwungkal, Sukardi, berpesan kepada perangkat yang terpilih untuk dapat membantu Kades dalam melaksanan tugasnya, dalam rangka membangun Desa Gadu dan melayani masyarakat dengan baik.

“Pengangkatan perangkat Desa Gadu ini berdasarkan Skep Kades Gadu Nomor 141.32/11 Tahun 2018 tentang Pengangkatan Perangkat Desa Gadu.” jelasnya. (AM/RM)

No comments

Powered by Blogger.