Desa Perdopo Punya Pejabat Baru

Pati, ISKNEWS.COM – Mengisi kekosongan kursi Kepala Dusun (Kadus) serta Staf Urusan Administrasi dan Umum, Pemerintah Desa (Pemdes) Perdopo, Kecamatan Gunungwungkal, Pati, akhirnya melangsungkan pelantikan perangkat terpilih di Kantor Kepala Desa setempat, Rabu (21-03-2018) pagi.

Diketahui, pengangkatan Perangkat Desa Perdopo sesuai Skep Kades Perdopo Nomor 141.32/16 Tahun 2018 dan Skep No 141.32/17 Tahun 2018, tentang Pengangkatan Perangkat Desa Perdopo tanggal 21 maret 2018.

“Setelah melalui tahapan yang ketat dari tim panitia pengisian perangkat, hari ini kami melangsungkan pelantikan kepada Yuliana Rudliyah (22) sebagai Kadus dan Sumarsono (33) untuk menjabat Staf Urusan Administrasi dan Umum,” terang Kepala Desa Perdopo, Saeronji.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada kadus dan staf urusan administrasi dan umum baru. (istimewa)


Dia mengingatkan, supaya perangkat desa yang baru saja dilantik untuk bisa bekerja sesuai tupoksinya. Selain itu dapat menjalankan amanah masyarakat, juga bekerja demi kemaslahatan masyarakat tanpa tebang pilih.

“Marilah bersama selalu kerja sama dalam membangun Desa Perdopo, laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing,” katanya.

Sementara itu, Camat Gunungwungkal, Sukardi, mengapresiasi kepada masyarakat Desa Perdopo yang telah membayar pajak tepat waktu. Sehingga, dapat menyumbang pembangunan negara.

“Dan saya berpesan kepada perangkat terpilih untuk dapat membantu kepala desa dalam melaksanan tugas, dalam rangka membangun desa dan melayani masyarakat dengan baik,” imbaunya.

Sukardi juga mengingatkan, bahwa anggaran Dana Desa (DD) semakin banyak, untuk itu diharapkan pemdes bisa mengelola dengan baik. Mengingat, dana tersebut bisa dipantau oleh kepolisian, kejaksaan maupun KPK sesuai dengan MOU. (AM/RM)

No comments

Powered by Blogger.