Vario Milik Warga Margorejo Raib Digarong

LINTASPATI.ISKNEWS.COM, Lintas Pati – Garong kembali berulah, kali ini sebuah sepeda motor Honda Vario 125 Nomor Polisi (Nopol) K 3839 LG miliki warga Desa/Kecamatan Margorejo, Pati, raib di depan rumah warga, Minggu (04-02-2018). 

Padahal, pemilik rumah sudah mengantisipasi dengan mengunci pagar dengan gembok, serta mengunci stang kendaraan tersebut. Ihwal itu diungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Margorejo, AKP Harry Marcel.

“Pemilik rumah, Bono (49) sudah mengantisipasi tindak kejahatan dengan mengunci stang, dan kunci kendaraan masih dipegang anak korban. Kejahatan tersebut diketahui korban pada pukul 10.00 WIB,” terangnya.


Kejadian bermula, Bono yang saat itu lagi bertamu di rumah temannya, dicari anak korban, Dicky Sambera (22). Setelah Dicky bertemu dengan korban di rumah rekannya. Dicky menanyakan keberadaan Honda Vario 125 yang sebelumnya terparkir di teras depan rumah korban.
“Korban yang mengira kendaraan tersebut dipakai oleh anak korban, segera pulang ke rumah,” jelas AKP Harry.

Lanjutnya, korban bergegas berusaha mencari sepeda motor tersebut, ternyata benar saja kendaraan tersebut sudah tidak ada. Setelah itu korban mencari istrinya, Siti Aminah (48) untuk pulang.
“Setelah pulang dan sampai rumah Aminah memberitahu, bahwa gembok pagar depan rumah juga tidak ada,” bebernya.

Mendapati hal yang demikian, korban segera mendatangi Mapolsek Margorejo untuk mengadukan kehilangan. Tak lama, pihak kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melangsungkan prosedur kepolisian.

“Modusnya, pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara merusak gembok pagar depan rumah, kemudian mengambil sepeda motor yang terparkir di depan teras rumah tepatnya di depan pintu rumah korban,” tandasnya. (AM)

No comments

Powered by Blogger.