Menteri Susi Kunjungi Juwana Terkait Verifikasi Cantrang

LINTASPATI.ISKNEWS.COM, Lintas Pati – Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) RI, Susi Pudjiastuti, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Juwana, Kabupaten Pati, Kamis (01-03-2018) pagi. Kedatangannya tersebut terkait peninjauan Gerai dari KKP RI untuk verifikasi dan pendataan ulang kapal cantrang di wilayah Bumi Mina Tani.

Dari pantauan di lapangan, Susi Pudjiastuti tiba dengan helikopter di Juwana pada pukul 08.11 WIB, disambut Bupati Pati, Haryanto dan nelayan cantrang. Selain itu, kunjungan ini untuk meninjau gerai dari KKP RI untuk verifikasi dan pendataan ulang kapal cantrang di wilayah Pati.

Setelah mendapat sambutan, Menteri langsung menuju ke kapal nelayan dengan menyusuri Sungai Silugonggo untuk melihat kondisi kapal nelayan cantrang yang sedang tambat di tepi aliran Sungai Juwana itu.

Menteri Susi Pudjiastuti saat tiba di Juwana dengan menggunakan helikopter. (Warno/ISKNEWS.COM)

Jadwalnya, pada hari ini 05.15 WIB menteri datang dari Halim-Semarang (Citilink), kemudian 06.20 WIB tiba di Semarang. Pada jam 07.30 WIB dari Semarang menteri menuju ke Kabupate Pati menggunakan helikopter.

Pukul 07.55 WIB, tiba di Helipad Lapangan Kantor Syahbandar Juwana, dilanjutkan pukul 08.00 WIB menuju Gerai TPI 1 Bajo Mulyo, 08.05 WIB tiba di Gerai TPI 1 Bajo Mulyo dan dilanjutkan peninjauan Gerai di TPI tersebut. (WR/AM)

Diketahui, pada Rabu (28-02-2018) telah dilaksanakan Gerai KKP RI pada hari pertama, untuk melakukan verifikasi dan pendataan kapal cantrang. Namun, peninjauan secara resmi dilakukan oleh Menteri KKP RI, Susi Pudjiastuti, hari ini (01-03-2018).

No comments

Powered by Blogger.