Lobang Jalan Pantura Juwana-Rembang Telan Korban

LINTASPATI.ISKNEWS.COM, Lintas Pati – Mundayen (50) warga Desa Klayusiwalan RT 01/RW 02, Kecamatan Batangan, Pati, meningal dunia akibat kecelakaan di jalur pantura Juwana – Rembang, Kamis (01-02-2018) malam.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 19.15 WIB itu, berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Revo tanpa nomor polisi, melaju dari arah Barat ke Timur (Juwana-Batangan). Pada saat yang bersamaan, sepeda motor Beat dengan nopol K 4220 HM yang dikendarai Ahmad Suyono (22) berboncengan dengan Nisa Novalina (26) melaju dari arah yang sama.

Sesampainya di lokasi kejadian, Mundayen terperosok ke dalam lobang dan terjatuh. Mendapati kondisi demikian, Ahmad Suyono, pengendara Beat, tidak sempat menghindar hinga akhirnya menabrak korban.


Menurut keterangan saksi, Supriyanto, korban langsung terjatuh beserta kendaraannya saat terperosok lobang jalan.

“Ya ndak bisa menghindar itu motor yang di belakangnya. Langsung saja nabrak korban,” terang Supriyanto.

Akibat kejadian tersebut, Ahmad Suyono warga Desa Wates, Kecamatan Kaliori, Rembang, hanya mengalami luka lecet di bahu dan kaki kirinya. Sementara Nisa Novalina warga Pandangan Wetan, Kecamatan Kragan, Rembang, ibu jari kaki kanan patah dan robek pada bibir bagian atas.

Oleh petugas kepolisian, yang langsung datang ke lokasi kejadian, ketiga korban dilarikan ke rumah sakit Budi Agung, Juwana. Namun sesampai di rumah sakit, Mudayen yang menderita memar di bagian dada dan pelipis kiri lecet, menghembuskan napas terakhir. Sementara, dua unit sepeda motor milik para korban diamankan di Unit Laka Lantas Polres Pati. (IN/AM)

No comments

Powered by Blogger.