Kepala Desa Kutoharjo Lantik Kadus Randu

LINTASPATI.ISKNEWS.COM, Lintas Pati - Untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, Kepala Desa Kutoharjo, Hartono melantik Grautomo S sebagai Kepala Dusun Dukuh Randu. Kegiatan tersebut dilangsungkan di aula Kantor Kepala Desa setempat, Selasa (27-02-2018).

Pelantikan tersebut dilakukan setelah dinyatakan oleh panitia seleksi penjaringan dan penyaringan calon perangkat desa lulus, baik ujian secara tertulis maupun uji kompetensi.

Menurut Hartono, bahwa pelaksanaan penjaringan dan penyaringan calon perangkat desa, sudah sesuai dengan tahapan demi tahapan dan peraturan yang ada.

Kepala Desa Kutoharjo bersama Kadus Randu, usai pelaksanaan pelantikan di aula Kantor Balai Desa Kutoharjo. (Warno/ISKNEWS.COM)

“Hari ini saya lantik satu jabatan yaitu jabatan Kepala Dukuh Randu atas nama Grautomo. Grautomo ditetapkan sebagai calon dengan nilai tertinggi, dibanding dengan enam orang pelamar lainya, dan pelaksanaan penjaringan ini dilakukan oleh panitia transparan dan sudah sesuai peraturan yang ada,” jelasnya usai melantik.

Hartono berharap, setelah dilantiknya perangkat desa yang baru, masyarakat Dukuh Randu, diharapakan mendapatkan pelayanan yang baik sesuai kebutuhan mereka.

“Saya berharap, dilantiknya kepala dukuh yang baru, pelayanan masyarakat Dukuh Randu bisa terpenuhi, saya juga meminta kepada saudara Grautomo dapat segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lain dan yang terpenting amanah yang sudah diberikan dapat dilaksanakan dengan penuh ikhlas dan rasa tanggung jawab,” pungkasnya. (WR/AM)

No comments

Powered by Blogger.