Kapolres Pati Beri Penghargaan Kepada Warga dan Anggota

LINTASPATI.ISKNEWS.COM, Lintas Pati - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pati, AKBP Maulana Hamdan memberikan reward kepada dua polisi berprestasi dan satu pedagang yang dianggap telah membantu tugas polisi.

Penyerahan penghargaan kepada Aiptu Parmo, Brigadir Madun Haryanto dan Sudiharjo seorang pedagang, dilangsungkan Kapolres bersamaan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional di Halaman Mapolres Pati, Senin (19-02-2018) siang.

Menurut AKBP Maulana, dua orang polisi dianggap telah melaksanakan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab. "Saya sampaikan reward kepada mereka karena kami menganggap mereka telah melaksanaka tugas dengan penuh tanggung jawab dan inovatif. Oleh karenanya, reward ini harus diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada yang berprestasi."

Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan saat memberikan penghargaan di Halaman Mapolres Pati, Senin (19-02-2018).

Selain dua polisi berprestasi, Kapolres juga memberikan reward khusus kepada pedagang asal Desa Jimbaran RT 05/RW 03, Kecamatan Kayen karena telah berhasil membantu mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana curanmor, TKP di persawahan Desa Jimbaran, Kecamatan Kayen.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sudiharjo yang berani membantu tugas polisi dalam mengungkap tindak curanmor," paparnya.

Sedangkan prestasi kedua polisi yang mendapatkan reward dan penghargaan yaitu Aiptu Parmo, Nrp 68010333 Kanit Binmas Polsek Tlogowungu dengan prestasi disiplin dalam menjalankan tugas dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan dan inovatif.

Sementara, Brigadir Madun Haryanto, Nrp 86061862 Bamin Pelaksana Bidang Keuangan Polres Pati dengan prestasi disiplin dalam menjalankan tugas dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan dan Juara 1 laporan keuangan terbaik tahun 2017 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pati. (WR/AM)

No comments

Powered by Blogger.