Ninja Serempet Mio Akibatkan Dua Korban Luka

LINTASPATI.ISKNEWS.COM, Lintas Pati – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang melibatkan antara Kawasaki Ninja R MX Nomor Polisi (Nopol) K 6652 GG kontra dengan Yamaha Mio tanpa nopol terjadi di Jalan Raya Kayen - Pati turut Desa Karaban, Kecamatan Gabus, Pati, Kamis (18-01-2018) siang.

“Laka lantas tersebut tepatnya terjadi di sebelah Utara gapura masuk Desa Karaban. Masing-masing pengendara mengalami sejumlah luka dalam insiden itu,” jelas Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Gabus, AKP Sutoto.

Adapun korban luka, lanjut Kapolsek, yakni pengemudi Kawasaki Ninja R MX, Imam Buchori (27) warga Dukuh Sering, Desa Sumbersari RT 05/RW 04, Kecamatan Kayen, Pati.



Selanjutnya, pengendara Yamaha Mio, Karlan (68) warga Desa Rogomulyo, Kecamatan Kayen, Pati. Korban mengalami luka pada bagian kening akibat benturan dan telah dibawa ke RSUD RAA Soewondo Pati.

Data yang berhasil dihimpun, sekitar jam 12.30 WIB kedua sepeda motor tersebut beriringan dari arah Selatan menuju ke Utara. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Yamaha Mio yang dikendarai Karlan berbelok ke Kanan (Timur -red).

“Karena jarak terlalu dekat pengendara Kawasaki Ninja R MX terkejut dan berusaha untuk mengerem dan menghindari laka lantas. Namun masih mengenai stang bagian Kanan sepeda motor Yamaha Mio yang mengakibatkan laka lantas,” beber AKP Sutoto.

Ditambahkan, saat ini kejadian laka lantas tersebut oleh Mapolsek Gabus sudah dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Pati. (AM)

No comments

Powered by Blogger.