Laka Lantas Pertama Di Awal Tahun, Honda CB Kontra Scoopy

LINTASPATI.ISKNEWS.COM, Lintas Pati - Sebuah Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang melibatkan antara kendaraan Honda Scoopy Nomor Polisi (Nopol) K 4561 WS kontra Honda CB K 4905 EU, terjadi di Jalan Umum Pati – Tayu turut Desa Wedarijaksa, Kecamatan Wedarijaksa, Pati, Senin (01/01/2018) dini hari.

“Karena tabrakan yang terjadi sekitar jam 01.00 WIB itu, dua pengendara harus menjalani opname di RSUD RAA Soewondo Pati,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Wedarijaksa, AKP Eko Pujiono.


Adapun identitas korban itu, lanjut dia, yakni pengemudi Honda Scoopy, Angga Aditiya Putra (17) warga Desa Wonorejo RT 04/RW 01, Kecamatan Tlogowungu, Pati. Korban mengalami robek pelipis kiri dan mengalami lecet pada kaki kirinya.

Sementara, pengendara Honda CB, Dwi Ariwibowo (20) asal Desa Kajar RT 01/RW 04, Kecamatan Trangkil, Pati. Mengalami luka lebam pada mata kiri korban.

Data yang berhasil dihimpun, kejadian bermula ketika pengendara Honda Scoopy berjalan dari arah Utara menju ke Selatan dengan kecepatan sedang. Sedangkan, Honda CB melaju dari arah sebaliknya yakni Selatan ke Utara.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Honda Scoopy berjalan terlalu ke Kanan, sehingga bertabrakan dengan Honda CB yang berjalan berlawanan arah di depanya. Posisi terakhir kedua kendaraan berada di badan jalan sebelah Barat marka jalan.

“Prosedur kepolisian telah kami langsungkan, dan saat ini kasus laka lantas tersebut telah ditangani unit laka lantas Polres Pati,” tandasnya.

No comments

Powered by Blogger.