Laka Lantas Kauman, Seorang Pengendara Opname

LINTASPATI.ISKNEWS.COM, Lintas Pati - Hati-hati saat berbelok ketika mengendarai kendaraan bermotor, pastikan arus lalu lintas lengang. Jangan sampai hal yang tidak diinginkan menimpa anda, seperti peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalan Wr Supratman turut Desa Kauman, Kecamatan Juwana, Pati, Rabu (10/01/2018) pagi.

Dalam laka lantas yang melibatkan antara Honda Beat Nomor Polisi (Nopol) K 2111 BU kontra dengan Honda Beat nopol K 5825 DU, seorang pengendara harus mengalami patah kaki dan opname di RS Budi Agung Juwana.


“Ada satu korban luka yakni pengendara Honda Beat K 2111 BU, atas nama Karsono (66) warga Desa Kauman RT 01/RW 03, Kecamatan Juwana, Pati. Korban sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit,” tutur Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Juwana, AKP Didi Dewantoro.

Sementara itu, pengendara Honda Beat K 5825 DU, Umbarno (17) seorang pelajar asal Desa Tondo Kerto RT 02/RW 03, Kecamatan Jakenan, Pati, tidak mengalami luka dalam insiden itu.

Data yang berhasil dihimpun, lanjut AKP Didi, sekitar jam 07.15 WIB, Honda Beat K 2111 BU melaju dari arah Utara menuju ke Selatan. Sedangkan Honda Beat K 5825 DU berjalan dari arah yang berlawanan.

“Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Honda Beat K 2111 BU berbelok ke Kanan, selanjutnya pengendara Honda Beat K 5825 DU tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga menabrak Honda Beat K 2111 BU dan terjadi laka lantas,” pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.