Hadapi Pilkada Serentak, DPC Demokrat Pati Jalankan Perintah SBY

LINTASPATI.ISKNEWS.COM, Lintas Pati - Jelang Pilkada Serempak yang dilaksanakan 2018 mendatang, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pati akan laksanakan arahan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Hal tersebut, disampaikan DPC Partai Demikrat Kabupaten Pati, Joni Kurnianto usai mengikuti rapat konsolidasi partai bersimbol mercy dengan balutan warna biru tersebut di Cibinong, Jumat (05/01/2018) siang.


"Kami salah satu perwakilan dari Propinsi Jawa Tengah, siap mengamankan dan melaksanakan arahan Ketua Umum DPP PD, dalam mensukseskan Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019," tegasnya.

Joni Kurnianto menambahkan, Kader Partai Demokrat khususnya di Bumi Mina Tani, berupaya maksimal untuk menyukseskan penyelenggaraan Pilkada dan Pemilu.

Harapan kepada Pemerintah selaku penyelenggara Pilkada ataupun Pemilu, dapat melaksanakan sesuai aturan main yang jujur, adil, bersih dan santun.

"Kami sebagai partai politik (Parpol), pemerintah dan penyelenggara pilkada atau pemilu harus mempunyai aturan main yang jujur, adil, bersih, santun, berdemokrasi yang baik dan tanpa rekayasa," katanya.


Sementara itu, dalam pidatonya Susilo Bambang Yudhoyono, menyampaikan, Partai Demokrat mengingatkan bahwa sejumlah permasalahan dan kekurangan, di sana sini, masih dirasakan dan dihadapi oleh rakyat kita.

"Karenanya, kami mendorong pemerintah untuk terus melakukan perbaikan dan bekerja lebih gigih lagi, sehingga dua tahun ke depan lebih banyak lagi hasil yang akan diraih," paparnya.

Imbuhnya, Partai Demokrat meyakini bahwa Presiden Jokowi beserta perangkat negara dan pemerintahan, telah merencanakan dan mempersiapkan pengelolaan negara kita di kedua tahun yang penuh tantangan dan sekaligus peluang ini dengan sebaik-baiknya. (wr)

No comments

Powered by Blogger.