Ditinggal Tidur, Vario di Halaman Rumah Raib

LINTASPATI.ISKNEWS.COM, Lintas Pati - Aksi pencurian terjadi di Desa Langenharjo, Kecamatan Margorejo, Pati. Sepeda motor milik Miawah (46) yang berada di samping rumah, raib saat ditinggal tidur. Sepeda motor jenis Vario 125, warna putih dengan Nomor Polisi (Nopol) K 3839 LG, diketahui hilang pada Sabtu (27-01-2018).

Korban menuturkan, sehari sebelum kejadian sepeda motor miliknya dibawa oleh Muchamad Chairul untuk keluar rumah. Setelah urusan selesai, Chairul pulang dan memarkirkan kendaraannya di samping kanan rumah.

“Sekitar pukul 02.30 WIB, saya bangun dan melihat Chairul tidur di depan TV di ruang keluarga. Lalu saya cek samping rumah, ternyata motor milik saya sudah tidak ada,” terang Miawah.


Mendapati sepeda motor miliknya tidak ada, korban kemudian membangunkan Chairul untuk memberitahukan kejadian tersebut. Selanjutnya, korban juga menghubungi saudaranya untuk segera datang ke rumahnya.

“Selama ini memang pintu gerbang rumah tidak pernah saya kunci. Hanya ditutup biasa,” ujar korban.

Lebih lanjut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Margorejo. Guna menindak lanjuti laporan dugaan pencurian itu, anggota polsek segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sejumlah saksi juga diminta keterangan terkait kejadian tersebut.

Hingga saat ini, peristiwa yang mengakibatkan kerugian senilai 11 juta rupiah tersebut, ditangani pihak kepolisian. (IN/AM)

No comments

Powered by Blogger.