Desa Sembaturagung Lantik Dua Perangkat Baru

LINTASPATI.ISKNEWS.COM, Lintas Pati - Guna memenuhi susunan Struktur Ogranisasi Aparat Pemerintahan Desa Sembaturagung, hari ini rabu (17/01/2018) di balai desa Sembaturagung kecamatan Jakenan Pati Dwi Tantri Nurjayanti selaku Kepala desa Sembaturagung melantik dua perangkat desa. 
Dua perangkat yang di lakukan Pengambilan sumpah diantaranya akan menduduki jabatan Kepala Seksi Pembangunan dan Staf Seksi Pembangunan Ds.Sembaturagung.

Maka Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Sembaturagung No.141.1/2/2018 mengangkat dan melantik Dwi Munawaroh,S.Pd sebagai Kepala Seksi Pembangunan dan Berdasarkan Surat Kepala Desa No.141.1/3/2018 mengesahkan dan melatik Dewi Fitri Lestari untuknmenjabat Seksi Pembangunan Ds.Sembaturagung Kecamatan Jakenan Pati.



Kepala Ds.Sembaturagung Dwi Tantri Nurjayanti menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pengisian perangkat Desa Sembaturagung yang telah menyelenggarakan tahapan demi tahapan dengan sangat baik, "Saya (kepala Desa) mengucapkan selamat bertugas kepada dua perangkat desa yang baru saja saya lantik hari ini, semoga perangkat yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan sistem pemerintahan yang ada di desa, kemudian kepada Panitia pengisian Perangkat saya ucapkan banyak banyak terimakasih karena telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, mulai dari tahapan sampai hari ini di laksanakan pelantikan" ungkapnya.

Pengisisan kekosongan perangkat desa di anggap sangat perlu guna meningkatkan pelayanan di tingkat masyarakat dengan menunjukkan kinerja yang baik dan profesional maka pemerintahan desa akan di nilai sendiri oleh masyarakat. Tak lupa kepala Desa Sembaturagung benrpesan kepada seluruh perangkat agar Disiplin, cekatan dan profesional dalam menjalankan tugas tugasnya.

No comments

Powered by Blogger.