Bupati Pati Sambut Kunjungan Kerja Pangdam IV Diponegoro

LINTASPATI.ISKNEWS.COM, Lintas Pati - Pangdam IV/Diponegoro dan Ketua Persit KCK Daerah IV Diponegoro beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di Kodim 0718/Pati di Sambut oleh Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan dan Ketua Persit Cabang XXXIX Kodim 0718 Nyonya Arief Darmawan beserta Perwira Jajaran Kodim 0718/Pati, Forkopimda Kab.Pati, Ibu Wahyuningati (Anggota DPRD Kab. Pati ), Gus Rozin Rektor IPMAFA (Pimpinan Ponpes Mataliulfalah), FKUB dan Anggota Kodim 0718/Pati. (Selasa, 10/01/2018).

Wuryanto, S.Sos, M.Si yang diwakili Aster Kasdam IV/Dip Kolonel Inf Amrin Ibrahim dalam pengarahanannya kepada anggota Kodim 0718/Pati di Aula Suluh Bakti mengapresiasi kinerja anggotanya sehingga menempatkan TNI menjadi lembaga teratas yang paling dipercaya masyarakat.


“Terima kasih kepada setiap prajurit atas apa yang dilakukan dan telah dilaksanakan, dan atas kinerjanya yang begitu luar biasa. Sehingga, TNI menjadi salah satu lembaga terpercaya. Sesuai hasil survei kepercayaan masyarakat terhadap TNI”, Kata Kolonel Inf Amrin Ibrahim.

Kunjungan Pangdam tersebut merupakan pertama kali selama beliau menjabat kurang lebih 1 setengah bulan. Ini merupakan suatu kepedulian pimpinan terhadap anggotanya. 
Penekanan Pangdam IV/Dip menekankan yang di sampaikan oleh Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos adalah untuk mempersiapakan diri dalam rangka untuk mendukung pelaksanakan pengamanan pemerintah daerah dalam rangka persiapan pemilu.

“ Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan mitra wartwan yang sudah hadir dam meliput kegiatan dalam rangkanya kunker Pangdam IV/ Diponegoro di Kodim0718/Pati ”, ucap Dandim 0718/Pati.

Bupati Pati juga menyampaikan Trima kasih atas Kedatangan Panglima Kodam IV/ Diponegoro Dan Rombongan DiSatuan Kodim Pati.

Bupati juga mengatakan bahwa Kerja sama Kodim0718 Pati Dengan Forkompinda Sangat lah Baik .terlebih Sinergritas Kegiatan Sosialisasi Bersama Polri Sangat erat.Demi amannya Stabilitas Wilayah Kabupaten Pati.

No comments

Powered by Blogger.