Alfamart Wangunrejo Disatroni Maling

LINTASPATI.ISKNEWS.COM, Lintas Pati - Toko modern berjejaring Alfamart Wangunrejo yang berlokasi di Jalan Pati - Kudus KM 7 turut Dukuh Kaliampo, Desa Wangunrejo, Kecamatan Margorejo, Pati, disatroni orang tidak dikenal, Rabu (17-01-2018).

Akibat tindak pidana pencurian dengan pemberatan itu, sejumlah barang berharga dalam toko tersebut raib digondol pencuri. Ihwal tersebut diungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Margorejo, AKP Harry Marcel.

“Kejadian tersebut diketahui sekitar jam 06.00 WIB, dan dilaporkan oleh pihak korban kepada kami pada 07.30 WIB,” terangnya.



Data yang berhasil dihimpun menyebut, sekitar pukul 06.0 WIB korban Sudartono (26) sampai di Alfamart Wangunrejo untuk bekerja. Ketika sedang membuka kunci, korban mendapati rolling door dalam keadaan hilang gemboknya, serta terdapat bekas congkelan pada sebelah gembok.

“Mendapati hal tersebut, korban mengecek dalam toko ternyata rokok di etalase kasir dan susu kemasan hilang. Selain itu, setelah di cek rekaman CCTV ternyata decoder atau penyimpanan data CCTV juga telah hilang,” beber AKP Harry.

Kapolsek menambahkan, modus pelaku merusak gembok dan mencongkel pintu hingga rusak, mematikan listrik, mengambil decoder dan kemudian mengambil barang-barang berupa rokok dan susu di etalase kasir.

“Kerugian yang diderita pihak toko ditaksir mencapai Rp 7 juta. Kami masih melangsungkan penyelidikan terkait kasus ini,” tandasnya. (AM)

No comments

Powered by Blogger.