Sambar Tronton Parkir, Pengendara Supra Opname Di Soewondo

LINTASPATI.ISKNEWS.COM, Lintas Pati - Seorang pengendara sepeda motor Honda Supra Nomor Polisi (Nopol) K 2022 NG dilarikan ke rumah sakit, selepas menerjang Truck Tronton nopol H 1663 DS yang parkir di tepi Jalan Juwana - Rembang turut Desa Lengkong, Kecamatan Batangan, Pati, karena mengalami masalah mesin, Rabu (27/12/2017) malam.


“Pengendara Honda Supra atas nama Sutiyah (43) warga Desa Bumimulyo RT 02/RW 02, Kecamatan Batangan. Dia mengalami patah kaki dan saat ini telah mendapatkan perawatan di RSUD RAA Soewondo Pati,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Batangan, AKP Endah Setianingsih.

Kejadian Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tersebut, lanjutnya, terjadi sekitar jam 20.30 WIB. Awalnya, Truk Tronton yang dikemudiakan Andi Irawan (27) warga Desa Banyuputih RT 01/RW 04, Kecamatan Banyuputih, Batang, berhenti di tepi jalan sebelah Utara jalan menghadap ke Timur karena rusak.

“Pada jam tersebut, pengendara Honda Supra berjalan dari arah Barat ke Timur atau dari arah Juwana menuju Rembang,” sebut AKP Endah.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Honda Supra kaget karena ada Truck Tronton yang berhenti di bahu jalan, dengan posisi bagian body belakang Truck berada di bahu jalan.

“Karena jarak sudah dekat, akhirnya Honda Supra menabrak besi pengaman bagian belakang Truk, hingga terjatuh,” jelasnya.

Ditambahkan, kejadian laka lantas tersebut saat ini sudah ditangani unit laka lantas dan barang bukti sudah diamankan Unit laka lantas Polres Pati.

No comments

Powered by Blogger.