Polsek Cluwak Gelar Operasi Miras Dan Sajam

LINTASPATI.ISKNEWS.COM, Lintas Pati - Menciptakan keamanan untuk masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru, jajaran Mapolsek Cluwak menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang menyasar senjata tajam (Sajam) dan minuman keras (Miras), Selasa (19/12/2017).


Alhasil, jajaran kepolisian yang dipimpin Waka Polsek Cluwak, Iptu Munasir dalam operasi tersebut berhasil mengamankan belasan minuman setan berbagai merek dan ukuran.

“Operasi ini menyasar khususnya miras dan sajam dalam rangka cipta kondisi jelang Natal dan Tahun Baru,” terang Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Iptu Munasir di lapangan.

Hanya berlima saja, polisi berhasil merazia sejumlah toko dan warung yang menjual minuman sumber kejahatan tersebut.

Kali pertama, petugas menyambangi Warung milik SPT (58) di Desa Payak, Kecamatan Cluwak, Pati, dengan hasil 10 botol topi miring dan dua buah anggur kolesom.

Tidak berpuas diri, polisi kembali menyisir lokasi kedua yakni di warung DNO (35) warga Dukuh Plandan, Desa Ngablak, Kecamatan Cluwak, Pati. Dari sana petugas mengamankan satu botol air mineral besar berisi arak putih dan satu botol anggur kolesom.

“Para penjual telah kami berikan pembinaan, dan barang bukti telah kami amankan di Mapolsek Cluwak. Kami akan terus menggalakkan operasi serupa, sehingga tercipta kedamaian di tengah masyarakat,” tandasnya.

No comments

Powered by Blogger.