Polres Pati Razia Pekat di Lokasi Protitusi LI dan KB

LINTASPATI.ISKNEWS.COM, Lintas Pati - Ratusan botol minuman keras berhasil diamankan oleh Satuan Sabhara Polres Pati dalam razia pekat, Senin 25/12/2017, siang.

Dari dua lokasi tempat penjaja cinta, Lorong Indah (LI) dan Kampung Baru (KB) didapat ratusan botol dari berbagai merk minuman keras dengan kadar alkohol tinggi.


Menurut Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK, Kegiatan cipta kondisi ini dilakukan guna untuk antisipasi dini terhadap gangguan keamanan saat perayaan natal dan jelang Tahun Baru 2018.

"Razia yang dilakukan anggota kami ini, dalam rangka cipta kondisi jelang tahun baru dan antisipasi gangguan keamanan saat perayaan natal, "ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan, Kepolisian Resort Pati dibantu Kodim 0718 berusaha maksimal untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Pati, supaya dalam perayaan natal dan tahun baru berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan keamanan.

"kami dibantu dari Kodim berusaha maksimal dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru. Saya juga berharap kepada masyarakat dapat merayakanya dengan suka cita, namun, juga harus waspada, hati-hati serta jaga keselamatan," tambah Kapolres.

Adapun hasil razia yang dilakukan baik di Lorong Indah maupun Kampung Baru berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras dari berbagai merk. kemudian, ratusan botol minuman keras tersebut dibawa ke Mako Sabhara untuk dilakukan pengecekan dan proses hukum lebih lanjut.

"Hasil dari razia kali lni akan kami jadikan barang bukti dan akan kami tindak lanjuti pada proses hukum lebih lanjut,"pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.