Pohon Besar Tumbang Timpa Kendaraan Warga

LINTASPATI.ISKNEWS.COM, Lintas Pati - Hati-hati ketika memarkirkan kendaraan anda di bawah pohon rindang, apalagi pada cuaca ekstrem seperti sekarang ini. Jangan sampai, bernasib seperti kendaraan Honda Vario 125 CC Nomor Polisi (Nopol) K 2656 QG yang tertimpa pohon tumbang di Jalan Pemuda Nomor 339 Pati, tepatnya di depan toko onderdil Santosa Jaya Motor, Senin (18/12/2017).


Beruntung, ketika Pohon Aksana tumbang di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) itu, tidak ada warga yang berteduh di bawahnya. Sehingga, tidak menimbulkan korban jiwa.

“Tidak ada korban jiwa, hanya korban materi saja yakni sepeda motor Honda Vario milik Suyono (50) warga Desa Pucakwangi RT 01/RW 04, Kecamatan Pucakwangi, Pati,” jelas Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Pati Kota, Iptu Pujiati.

Lebih lanjut, kejadian bermula saat Suyono mendatangi toko onderdil untuk membeli sejumlah barang di sana. Karena halaman parkir toko itu penuh, korban berinisiatif memarkirkan kendaraannya di tepi jalan tepat di bawah Pohon Angsana.

“Tak lama hanya berlangsung beberapa menit saja, tepatnya pada pukul 10.00 WIB, ketika korban berbelanja di toko tersebut, angin berhembus dan merobohkan pohon besar tersebut dan menimpa sepeda motor korban,” ungkap Iptu Pujiati.

Sempat terjadi kemacetan pasca tumbangnya pohon aksana, karena respon cepat petugas untuk segera mengevakuasi batang pohon dari jalan raya, kemacetan lekas terurai. Selain itu, petugas juga mengalur arus lalu lintas.

No comments

Powered by Blogger.