Mayat Kakek Di Kursi Tunggu SPBU

Lintaspati.isknews.com, Lintas Pati - Dikira terlelap tidur di kursi tunggu kantin SPBU Sukolilo, tak dinyana ternyata Parmo (70) warga Dukuh Ronggo, Desa Baturejo RT 07/RW 01, Kecamatan Sukolilo, Pati, telah meninggal dunia dengan tenang, Jumat (08/12/2017) pagi.


Hal tersebut diketahui, setelah petugas kebersihan SPBU Sukolilo yang berlokasi di Jalan raya Pati - Purwodadi KM 27 turut Desa/Kecamatan Sukolilo, Pati, mencoba membangunkan almarhum.
“Sekira pukul 06.10 WIB, petugas SPBU Selamet Riyadi (62) sedang bersih-bersih di sekitar lokasi.
 Melihat ada kakek tertidur, dia mencoba untuk membangunkannya,” papar Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Sukolilo, Iptu Supriyono.

Sayangnya, korban tidak juga bangun, lanjutnya, saksi kemudian memanggil rekannya dan mengecek nadi korban. Ternyata, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Mereka lalu menghubungi Mapolsek Sukolilo atas kejadian tersebut.

“Sehubungan laporan itu, kami langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama tim medis dari Puskesmas Sukolilo,” jelasnya.

Imbuh Iptu Supriyono, menurut keterangan dr Yohannes Sugono yang turut menyertai jajaran Mapolsek Sukolilo ke TKP. Korban merupakan pasiennya, dan selama ini memiliki riwayat sakit jantung.

“Tidak ada tanda adanya penganiayaan pada jenazah korban, almarhum sudah kami serahkan kepada pihak keluarga untuk segera disemayamkan,” tandasnya.

No comments

Powered by Blogger.