Emak Vario Putih Kontra Emak Vario Hitam, Sama-sama Masuk Rumah Sakit

Lintaspati.isknews.com, Lintas Pati - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antar emak-emak terjadi di Jalan Umum Winong - Pucakwangi tepatnya di depan Photo Copy Utomo Pekalongan, Kecamatan Winong, Pati, Jumat (08/12/2017) pagi. 


“Laka lantas tersebut melibatkan sepeda motor Honda Vario warna putih nomor polisi (Nopol) K 6564 YG, kontra Honda Vario warna hitam nopol K 6133 YS,” papar Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Winong, AKP Purwito.

Akibatnya, masing-masing korban harus dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, salah satu korban diketahui tengah mengandung dalam laka lantas tersebut. Yakni, pengendara Vario hitam, Leli Vitriyani (21) warga Desa Guyangan RT 02/RW 02, Kecamatan Winong, Pati.


“Sementara, pengendara Vario putih Tri Sulistyoningsih (35) asal Desa Bodeh RT 04/RW 01, Kecamatan Pucakwangi, Pati, tak sadarkan diri dalam laka itu dan satu giginya tanggal. Korban sudah dirujuk ke rumah sakit Mitra Bangsa Pati,” tuturnya.

Kronologinya, ungkap AKP Purwito, sekitar jam 08.00 WIB, pengendara Vario putih melaju dari arah Selatan menuju ke Utara dengan kecepatan tinggi. Sementara, pengendara Vario hitam berjalan dari arah yang berlawanan.

Saat itu, kendaraan Vario hitam hendak berbelok ke Kanan dan sudah menyalakan lampu sein. Diduga, kedua emak-emak tersebut kurang memperhatikan arus lalu lintas saat itu, sehingga terjadilah laka lantas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kesimpulan sementara, kedua pengendara kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan arus lalu lintas sehingga terjadi laka lantas. Saat ini kejadian tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Pati,” tandasnya.

No comments

Powered by Blogger.