Berantas Biang Kerok Pekat, Polisi Amankan Ratusan Miras

LINTASPATI.ISKNEWS.COM, Lintas Pati - Langsungkan operasi dan patroli dengan sasaran Minuman Keras (Miras) di momen Natal dan menjelang Tahun Baru, jajaran Mapolsek Cluwak berhasil mengamankan miras berbagai merek dan ukuran dari warung milik WKJ (60) warga Desa Karangsari, Kecamatan Cluwak, Pati, Senin (25/12/2017) kemarin.

Tak tanggung-tanggung, dalam operasi tersebut polisi berhasil menyita sebanyak 329 botol minuman setan. Ihwal tersebut diungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kabag Ops, Kompol Sundoyo.


“Pelaku cukup cerdik dalam menyembunyikan miras miliknya itu, barang bukti disembunyikan di rumah kosong milik orang lain yang berjarak kuran lebih 100 meter dari rumah pelaku,” bebernya, Selasa (26/12/2017).

Rinciannya, lanjut Kompol Sundoyo, petugas berhasil menyita 265 botol Anggur Kolesom, 32 botol Anggur Merah, 19 botol Congyang kecil, 12 Topi miring dan satu botol aqua besar berisi Arak Putih.

“Selanjutnya, barang-barang haram tersebut diamankan di Mapolsek Cluwak, untuk dijadikan barang bukti untuk menjerat pelaku dengan hukum yang berlaku,” terangnya.

Ditambahkan, operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cluwak Akp Eko Prantiyo bersama sembilan jajarannya.

“Kami akan terus memberantas sumber penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah kami, khususnya miras yang menjadi biang keroknya,” tandas Kompol Sundoyo.

No comments

Powered by Blogger.